Hal Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Hamil Muda

Masih dalam info sehat mengenai tips untuk Ibu hamil yaitu pantangan untuk ibu hamil yang dimana sebelumnya Anda telah merasakan ataupun mengetahui tanda dan gejala awal kehamilan yang terjadi pada diri Anda tentu berhati-hati jelas perlu. pantangan untuk ibu hamil yang dimaksud disini adalah membatasi aktifitas terhadap wanita yang sedang menjalani awal kehamilan ataupun hamil muda dan itu perlu dilakukan sebelum kehamilan dimulai. Saat ini, konseling prahamil sudah banyak dilakukan masyarakat. “Tujuannya untuk menyiapkan kehamilan yang sehat. Sehingga bisa menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Terutama yang berkaitan dengan kebiasaan, konsumsi bahan makanan, dan sebagainya.
 Berikut tips agar ibu hamil tidak selalu cemas sepanjang kehamilannya sebaiknya kita mengenali apa yang boleh dan tidak boleh saat hamil. Apa saja?
Melukis
Bagi yang hobi melukis, aktivitas ini bisa tetap dilakukan selagi hamil. Tapi, jangan terlalu lama atau berlebihan, misalnya sepanjang hari. Cukup 1-2 jam setiap hari.
Yang dikhawatirkan selama melukis bau cat dapat terhirup dalam waktu lama. Karena sebagian besar jenis cat mengandung bahan kimia. “Karena itu sebaiknya melukis dilakukan di udara terbuka untuk mengurangi terekspos terlalu lama dengan cat.

Artikel Lainnya :